Beredar Foto Wajah Setya Novanto Tanpa Perban, Benjolannya…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Foto Setya Novanto tanpa perban beredar di media sosial. Foto terseut menunjukkan kepala Setya Novanto (Setnov) luka lecet.

Foto itu tidak menunjukkan benjolan sebesar bakpau seperti yang dikatakan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi. Hanya ada benjolan sebesar kelereng yang tampak di dahi Setnov.

Pipi Setnov juga masih tampak mulus, tidak seperti pernyataan Fredrich kepada awak media. Tidak ada memar maupun bengkak di sekitar luka.

Belum diketahui apakah foto itu asli atau hasil editan. Namun foto tersebut sudah menyebar luas sejak Sabtu (18/11) siang.

“Alhamdulilah, Ga segede bakpao juga..Mungkin Cuman lg bruntus jerawat lg puber oppa. Mungkin oppa takut jarum jadi maunya yg cilik cilik aja positif aja yes😉sehat sehat oppa saranghae,” tulis akun @sarahsntosa.

Sebelumnya, Tompi ikut berkomentar mengenai kecelakaan yang dialami Setya Novanto pada Kamis (16/11/2017) malam. Sebagai penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah, Tompi melihat ada kejanggalan pada insiden kecelakaan yang menimpa politikus Partai Golkar itu.

Melalui Twitter, Tompi menilai luka yang dialami Setya Novanto ditangani dengan proses medis yang salah. Sebagai dokter bedah, Tahu tahu persis mengenai penanganan luka lebam Setya Novanto.

“Kalau kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar, trus diperban, artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan sudah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibul,” cuit Tompi. (Fajar/pojoksatu)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka