On Fire Musim Ini, Kapten Muda Lyon Ini Masuk Radar The Gunners

oleh

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kapten Lyon, Nabil Fekir terus menjadi pembicaraan hangat jelang musim dingin Januari. Pemain yang sudah menyumbang 11 gol dari 11 laga bersama Lyon ini menjadi target banyak klub Eropa.

Pemain 24 tahun ini makin tampil on fire bersama Lyon. Bahkan, Nabil kini menjadi bintang baru Lyon musim ini, dan dipercayakan menjadi kapten tim. Meski begitu, Presiden Lyon Jean Michel Aulas takan melepaskan pemain bertalenta ini.

Selain 11 gol yang dibukukan sang pemain, Nabil juga sudah membuat tiga assist dalam musim ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini mulai dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan, dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan sang pemain.

“Tentu saja dia akan bertahan Januari nanti, dan saya tidak pernah mengatakan dia akan pergi di akhir musim,” tegas Aulas.

“Dia tengah terikat kontrak, dia bahagia di Lyon. Dia tengah menikmati periode sukses dalam karirnya, dan juga berhasil menjadi kapten Lyon, yang membuat karirnya kembali ada di jalur yang seharusnya.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

One thought on “On Fire Musim Ini, Kapten Muda Lyon Ini Masuk Radar The Gunners

  1. Oh my goodness! an amazing article dude. Thank you Nevertheless I am experiencing challenge with ur rss . Don’t know why Unable to subscribe to it. Is there anybody getting an identical rss downside? Anyone who is aware of kindly respond. Thnkx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.