Tim Futsal Wartawan Kalahkan Tim Bank Jateng, 12-10

  • Bagikan

RAKYATJATENG, SEMARANG – Tim futsal wartawan yang dipimpin Alkomari (Jateng Pos) berhasil mengalahkan tim Bank Jateng dengan skor 12-10, di Radja Futsal Gayamsari Semarang, Selasa (14/11) malam.

Pada pertandingan persahabatan itu, tim Bank Jateng memang tampil tangguh karena diperkuat beberapa pemain hebat seperti Setia Dharma (Pimpinan Cabang Salatiga) dan Hendrik Singers. Walau begitu, tim wartawan mampu memberikan perlawanan sengit.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang Suprojo menjelaskan, bahwa ini hanya pertandingan persahabatan. Sebuah eksebisi sebelum mereka menjalani turnamen futsal Askrindo se-Jateng di Semarang akhir bulan ini.

“Ya sekalian refreshing bersama rekan-rekan wartawan, olahraga bareng biar bisa sehatbareng-bareng,” katanya.

Dijelaskan, dengan bermain futsal bersama, ia yakin akan makin meningkatkan harmonisasi dan sinergi kedua belah pihak. Apalagi, baik jurnalis maupun Bank Jateng sering dipertemukan dalam satu kesempatan.

Dengan komunikasi yang baik, ia optimis akan menciptakan iklim yang kondusif. Terlebih Bank Jateng sangat membutuhkan peran awak media untuk memberitakan raihan positif bank-nya wong Jateng ini.

“Rupanya rekan-rekan wartawan juga suka berolahraga. Hasil akhir bukan patokan, yang penting sehat dan guyub bareng,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Tim, Alkomari. Menurutnya, sparring atau latihan bersama dapat meningkatkan sinergi antar kedua belah pihak.

“Terlebih dalam waktu dekat, tim wartawan juga akan menggelar turnamen internal. Ini sekaligus mengukur kemampuan dan kekompakan kami di lapangan,” ujarnya. (Sen)

  • Bagikan