5 Kematian yang Paling Menyedihkan dalam Naruto

oleh

KITA ketahui bersama bahwa di dalam jalan cerita anime Naruto atau Boruto bukan hanya memberikan cerita tentang motifasi, cinta, semangat atau pantang menyerah. Akan tetapi yang membuat anime ini sangat digemari dan membuat banyak orang yang terkesan, di dalam alur ceritanya terdapat beberapa hal yang sangat menyedihkan.

Bahkan bisa membuat para penggemar nya meneteskan air mata karena larut dalam kesedihan cerita.

Lalu bagian mana saja yang dapat membuat meneteskan air mata ?????

Kematian Shisui

Pada kematian Shisui sendiri sebenarnya bertujuan agar dengan kematiannya itu, Itachi dapat membangkitkan Teknik mata terkuat Mangekyou Sharingan. Dan yang membuat banyak orang terkesan ketika Itachi membayangkan di mana hari-hari nya selalu di isi dengan kehadiran sahabatnya dan sekaligus seorang kaka yang banyak menggajarkan hal tentang dunia Shinobi. Bahkan kematian Shisui sendiri sangat di ingat oleh Itachi pada saat diri nya berada dalam Edo Tensei.

Kematian Asuma

Pada kematian Asuma sendiri menyisakan luka yang sangat dalam bagi trio ino shika cho, yang mana pasalnya membuat Shikamaru menjadi peroko agar selalu mengingat tekat dari guru Asuma.

Bahkan sebelum kematianya Asuma sempat memberikan nasihat kepada tiga muridnya , serta menjaga Raja yang di tunjukan kepada Shikamaru.

Hal yang membuat terharu pada saat Shikamaru menyusutkan roko terakhirnya untuk menghormati detik-detik kematian dari Asuma.

Kematian Neji

Pada saat perang besar ninja ke empat, kala itu Naruto sedang tidak berdaya dan dirinya juga tidak dapat menghindari serangan dari Juubi. Pada saat itu Hinata ingin berniat untuk bunuh diri dan secara bersamaan Neji melihat mereka berdua, kemudian Neji langsung bergerak melindungi mereka berdua dan menjadi tameng dari serangan Juubi.

Pasalnya jika bukan karena Neji, Hinata dan Naruto akan meninggal pada peristiwa tersebut. Dan yang membuat sedih ketika detik-detik terakhir kematian Neji, dia sempat tersenyum dan berkata “ aku harus selalu melindungi teman ku, yang selalu mengatakan kalo aku jenius….. Uzumaki Naruto “.

Kematian Itachi

Pada saat kematian Itachi banyak para penggemar dari Naruto ikut larut dalam kesedihan, yang dimana pada saat terakhirnya Itachi adalah seorang kaka yang sangat sejati.

Pasalnya tanpa di ketahui oleh Sasuke, Itachi ingin menggeluarkan segala kutukan dari Orochimaru yang ada pada tubuh Sasuke. Bahkan hal yang mengharukan ketika detik-detik kematian, Itachi sempat berjalan ke arah Sasuke dan menyentuh kening adik nya itu dengan dua jari untuk yang terakhir kali nya.

Dan setalah Sasuke mengetahui semua tentang Itachi, dirinya sangat menyesal dan mengutuk tindakan nya. Karena telah membunuh kaka yang sangat di cintai dalam sepanjang hidup nya.

Kematian Jiraiya

Sama seperti hal nya dengan kematian Itachi, kematian Jiraiya juga banyank membuat para penggemar Naruto ikut larut dalam kesedihan yang mendalam. Dimana faktanya tokoh Jiraiya sangat berpengaruh besar dalam cerita Naruto, dimana diri nya menjadi guru terhebat dalam anime Naruto ini.

Namun kematiannya sangat tragis, yakni di tangan murid nya sendiri demi membela desa Konohagakure.

Dan pada saat detik-detik kematian, diri nya sempat memberikan nilai positif. Yaitu semangat dan sifat pantang menyerah serta kepercayaan yang harus di lanjutkan kepada cucu nya Uzumaki Naruto.



8 thoughts on “5 Kematian yang Paling Menyedihkan dalam Naruto

  1. 866481 139652I recognize there exists a terrific deal of spam on this weblog site. Do you need to have aid cleaning them up? I can support among courses! 728512

  2. 138342 69608Visiting begin a business venture about the internet normally indicates exposing your products or services moreover provider not only to some individuals inside your town, but yet to plenty of future prospects who could be more than the web numerous times. effortless internet business 891273

  3. 269759 595473Spot up for this write-up, I seriously believe this web site needs a good deal more consideration. Ill apt to be once more to learn additional, appreciate your that info. 312473

  4. 665590 60545Delighted for you to discovered this website write-up, My group is shopping much more often than not regarding this. This can be at this moment undoubtedly what I are already seeking and I own book-marked this specific internet site online far too, Ill often be keep returning soon enough to appear at on your exclusive weblog post. 660289

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.