Segera Hadir Kelanjutan Dagashi Khasi Season 2

oleh

FAJAR.CO.ID – Pada season sebelumnya, anime Dagashi Khasi  telah  menceritakan tentang  sebuah toko permen di sebuah pedesaan yang dikelola oleh keluarga Shikada selama sembilan generasi.

Namun Shikada Kokonotsu salah seorang  anak dari pemilik toko permen  tersebut, enggan untuk melanjutkan usaha kecilnya itu, karena Kokonotsu lebih memilih untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penulis manga.

Kemudian hadirnya Shidare Kokohotaru, wanita eksentrik pemilik perusahaan permen terkemuka di dunia yang sengaja datang dengan tujuan untuk mengajak ayah Kokonotsu untuk bekerja di perusahaan ayahnya yaitu shidare corporation.

Dagashi Khasi pada season 2 yang akan tayang pada 2018 ini, mengusung cerita dari sang pemeran tokoh utama yaitu masih tentang kelanjutan perjuangan Kokohonotsu untuk menjadi penulis manga terkenal. Sselain itu, ditambah kedatangan beberapa karakter baru yang akan  mendukung dari  jalan cerita baru yang akan di tunjukan dalam anime ini .

Genre yang ada  pada Dagashi  Khasi season 2 yaitu slice of life, comedy dan shounen.  Berbeda dengan season sebelumnya. Namun yang masih menjadi pertanyaan apakah anime ini masih di balut dengan genre ecchi, karena pada season 1, anime ini menekankan comedy yang sedikit berbalut genre ecchi meski tidak disebutkan di dalam genre resminya, namun terlihat dari beberapa episode ada sedikit adegan adegan ecchinya .

So … buat kalian yang memang telah mengikuti anime Dagashi  Khasi ini, yuk ikuti terus  perkembanganya, jangan sampai kalian ketinggalan,hmmm pasti bakal rugi banget dehh . (m1/WA/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.