Berkas Rampung, Ello Segera Disidangkan

oleh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dalam waktu dekat, penyanyi Marcello Tahitoe akan segera menjalani sidang kasus narkoba yang membelitnya.

Sejak ditangkap pada 6 Agustus lalu, pria yang karib disapa Ello itu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, Kejaksaan sudah merampungkan berkas perkara kliennya sehingga siap untuk disidangkan.

“Proses hukum tetap jalan. Kita tunggu dari kejaksaan untuk segera P21,” ucap Chris Sam Siwu saat dihubungi awak media, Selasa (3/10).

Lanjut Chris Sam Siwu, pihaknya juga masih menunggu proses pemeriksaan (assesment) yang akan dilakukan Badan Narkotika Nasional terhadap kekasih Aurelie Moeremans itu.

“Rencananya ada assesment tahap dua. Sementara kita masih menunggu waktunya,” jelasnya.

Disinggung kapan kepastian pelantun lagu Pergi untuk Kembali itu menjalani sidang, Chris Sam belum mendapat informasi dari pihak Kejaksaan.

“Nanti waktunya kapan tanyakan ke kejaksaan saja. Mungkin dalam waktu dekat lah,” tukasnya.

Seperti diketahui, Ello diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa pada 6 Agustus 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut menyita barang bukti berupa dua paket ganja serta satu telepon genggam. (Fajar/jpnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.