Wajah Aurel Hermansyah Dibully Warga Net, Ashanty Ngamuk

FAJAR SELEB, JAKARTA- Aurel Hermansyah tuai cibiran netizen lantaran wajahnya dinilai lebih tua daripada umurnya.

Cibiran warga net terhadap putri Anang Hermansyah itu terlihat pada sebuah foto yang diunggah oleh ibunya, Kridayanti sendiri maupun Ashanty lewat Instagram miliknya.

Pada foto tersebut, Aurel tak sendiri, ia bersama Krisdayanti, Yuni Shara dan Ashanty. Foto itu saat Aurel menghadiri acara launching buku Yuni Shara

Aurel yang tampil mengenakan dres merah loreng tampil cantik dengan rambut tergerai. Namun penampilan dan dandanan Aurel tersebut justru menarik perhatian netizen.

Foto: Instagram

Aurel disebut lebih dewasa dari umurnya. Bahkan tak sedikit yang nyinyir jika wajah putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut seumuran dengan ketiga wanita yang tampil bersama di foto tersebut.

Melihat anak tirinya dicibiri warga net, Ashanty berang. Ia pun menulis kekesalannya itu lewat Instagram storinya.

“Kenapa orang-orang senang ngatain orang lain hanya dari sebuah foto, tanpa melihat aslinya langsung menjudge. Lagian ngga semua orang dikasih wajah awet muda, apa mau complain sama yang menciptain? yang tua-tua juga mungkin waktu muda keliatan tua, makin umur pasti dilakukan macam-macam orang supaya keliatan tetap muda. Apalagi kalau punya uang segala macam bisa dilakukan.” Tulis Ashanty.

Ashanty melanjutkan, sebuah foto bisa saja tak sesuai dengan keasliannya apabila pencahayaan pada saat sesi pemotretan yang salah.  “Jika pencahayaannya yang salah, angle yang salah, banyak hal yang bisa bikin di foto kelihatan beda sama yang aslinya.” Kata Ashanty.

“Kalian pikir mengina ciptaan Allah itu baik ya, mending pergunakan mulut kita buat bicara yang baik, andai mau mengktritik pun dilakukan dengan baik, manusia yang benar nggak akan marah, hanya dengan dikritik ataupun masukan, bukan dengan perkataan yang menyakitkan, belum tentu kalian yang bicara juga wajahnya lebih bagus dari yang kalian cibiri atau lebih muda. Tutupnya.

Seperti diketahui, warga net menyerang Aurel dengan membedakan wajah Aurel dengan kedua Ashanty dan Krisdayanti. Aurel dikatakan lebih tua dari kedua Ibunya itu.

“Kyx nya yg pling tua @aurelie.hermansyah deh pdhal umur nya masih muda bngetz t po muka nya kyx mak2,” komen akun ichadonita.

“Cantik smua tp makeup nya aurel ketuan utk seusianya.. Jd wajah aurel sma ortunya malah tuaaan aurel di bandibgkan ortunya.. Hrusnya makeup aurel lebih muda jgn dbkin dewasa ..mf ya klo komennya bgni,” imbuh sitirokiyah46.

“Yg muda tampak tua ,…. Yg tua tampak muda…ko bisa gitu ya,” timpal akun irajunaedy. (dal/fajar)