Dewi Persik: yang Betul Saya Baru Menikah Dua Kali

oleh

FAJAR.CO.ID – Dewi Perssik mengeluarkan pernyataannya begitu rencana pernikahannya menyeruak.

Ia menegaskan, dirinya dalam masa lalunya hanya pernah benar-benar menikah dengan dua pria, yaitu Saiful Jamil dan Aldi Taher.

Sedangkan, satu nama lainnya yang dikabarkan juga sempat menikahinya Farid Yusuf tidak benar. Hal ini diungkapkannya via akun Instagramnya, Kamis (28/9/2017).

Dia memosting satu pemberitaan dan menuliskan keterangan, “Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali,” ungkapnya.

“Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher. Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar,” lanjutnya.

Dia juga meyakinkan bahwa soal fakta ini didukung kedua orangnya.

“Kedua orang tua sy masih hidup dan bisa dimintai pertanggungjawaban,” tegasnya.

Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher. Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi…. YA SAMBUNG DOANYA SAJA 😊🙏🏻

Lalu, bagaimana dengan rencana pernikahannya kali ini?

Saat dikonfirmasi, ia tidak mengakui bahwa dalam waktu dekat dirinya akan mengikat janji suci dengan manajernya, Angga Wijaya.

“Ngga benar, rencana mau nikah ada tapi itu ngga benar. Doain aja,” kata Dewi Persik saat dihubungi, Kamis (28/9).

Tidak banyak komentar yang disampaikan mantan istri Saipul Jamil itu. Dia menegaskan kabar yang beredar tidak benar.

Seperti diketahui, sejak beberapa hari lalu Dewi Persik dikabarkan bakal menikah lagi. Kabar tersebut disampaikan oleh sumber terdekat pedangdut dengan goyang gergaji itu. Angga Wijaya yang tidak lain adalah managernya sendiri disebut sebagai calon suaminya.

Apalagi Angga Wijaya pernah mengutarakan keinginannya untuk menikahi Dewi Persik pada awal Januari 2017. Namun saat itu Dewi Persik belum bersedia karena baru mengenal pria berdarah Sunda tersebut.

Kabar rencana pernikahan Dewi Persik juga santer terdengar telah didaftarkan ke KUA Cilandak. Mengenai kabar ini dibenarkan petugas dari KUA Cilandak.

Petugas yang tidak ingin namanya dipublikasi ini membenarkan bila Dewi dan Angga sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka.

“Memang benar, keduanya sudah mendaftar dan tercatat di nomor 212. Mereka mendaftarkan untuk izin menumpang nikah di Jember,” kata sang petugas. (one-nin/pojok/ded-JPC/fajar)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.