Garuda Travel Fair di Makassar Target Transaksi Rp 25 Miliar

oleh

FAJAR.CO.ID – Kembali hadir Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) fase II pada 15-17 September 2017 di Trans Studio Mall (TSM), Makassar. Garuda menggelar event ini dengan menggandeng Bank Mega.

“GITF ini sebagai salah satu upaya dari Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia timur, khususnya Makassar dan sekitarnya,” ujar Direktur Marketing dan TI Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

Pada event GITF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“GITF kali ini Garuda Indonsia memberikan harga terbaik yang pernah ada, baik perjalanan dari Makassar dan sekitarnya, maupun destinasi menarik baik dalam maupun ljar negeri,” tambah Nina.

Pelaksanaan GITF fase II di Kota Makassar, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 25 miliar dan 30.000 pengunjung.

Bukan hanya di Kota Makassar, pelaksanaan GITF juga diadakan di 22 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Batam, Pekan Baru, Tanjung Karam, Denpasa, Yogyakarta, Kupang, Lombok, Malang, Solo, Semarang, Surabaya, Manado, Ambon, Balikpapan, Jayapura, Sorong, Timika, dan Ternate. (sul/fajar)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.