Jagokan Prabowo, Fadlin Zon Sebut Masyarakat Sering Ngeluh Susah di Era Jokowi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon menyatakan bahwa partai tetap akan mengusung Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Ketua umum Partai Gerindra itu akan diusung sebagai calon presiden karena elektabilitas dan kemampuannya bagus.

“Kami tetap akan mendukung Pak Prabowo,” tegas Fadli, Kamis (3/8).

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu menegaskan, saat ini tokoh yang bisa mengimbangi elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) hanya Prabowo. “Kalau tidak Pak Jokowi, Pak Prabowo yang terlihat elektabilitasnya tertinggi,” sebut Fadli.

Menurut Fadli lagi, modal politik Prabowo sudah sangat besar. Prabowo sudah sangat dikenal masyarakat luas. Masyarakat luas juga berharap kepada Prabowo untuk melakukan perbaikan di Indonesia. “Karena pasti banyak perbaikan ketimbang yang sekarang (jika Prabowo terpilih, red),” katanya.

Fadli menambahkan, dalam setiap kunjungannya ke berbagai daerah sekarang ini, banyak keluhan dari masyarakat tentang kondisi saat ini. Antara lain keluhan tentang hidup makin susah dan kesulitan mencari pekerjaan.

“Tidak ada masyarakat yang mencatatkan hidup sekarang semakin mudah. Tidak ada itu. Yang jelas rakyat mengatakan hidup semakin susah di era pemerintahan Jokowi ini,” tambahnya.

Menurut dia, daya beli sekarang ini rendah. Bahkan, banyak toko yang sudah tutup karena perekonomian lesu. Menurut Fadli, pemerintah hanya berakrobat dengan angka-angka. “Seolah-olah angka-angka itu mewakili realitas,” kata dia. (Fajar/jpnn)

 

  • Bagikan