Celana Dalam Wanita Ini Mampu Menyimpan Air Kencing dan Tidak Bau

oleh

FAJAR HEALTH – Thinx, perusahaan yang sukses dengan ‘celana dalam menstruasi’ kembali dengan gebrakan baru. Sebagai bentuk dari inovasi mereka, Thinx memperkenalkan ‘celana dalam anti kencing.’

Ya, Anda tidak salah baca. Celana ini diperuntukan bagi para wanita yang menderita inkontinensia urine, sebuah kondisi di mana penderitanya kerap tidak menyadari telah buang air kecil di celana dalamnya.

Di Amerika , setidaknya terdapat 25 juta wanita dengan kondisi ini, sementara jika mengacu pada data lama, penderita inkontinensia urine di Indonesia adalah sekitar  5,8 persen diisi oleh wanita dan 5 persen lainnya adalah penderita pria. Angka ini kemungkinan jauh lebih tinggi dewasa ini.

Celana ini sendiri tersendia dalam 4 model hiphuggers, high waist, bikini, dan thong. Dengan kisaran harga mulai dari $28 hingga $26. Daya tampung ketiga model (selain thong) adalah sekitar 6 sendok teh cairan.

Celana anti kencing yang diberi nama ‘Icon’ ini juga dipastikan tidak berbau dan desain telah memenuhi standar kenyamanan yang dibutuhkan konsumennya.

Anda dapat memesannya di sini iconundies.com