Demi Neymar, PSG Siap Lepaskan Bintang Asal Argentina Ini..

  • Bagikan

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) siap melakukan apapun demi mendapatkan tanda tangan Neymar, termasuk menjual salah satu pemain bintangnya.

Kabar teranyara, PSG siap melepaskan winger andalannya Angel Di Maria demi mendatangkan neymar. Dilansir dari Mirror, PSG dikabarkan sudah menawarkan pemain internasional Argentina itu ke Barcelona sebagai langkah mereka untuk mempermudah mendapatkan Neymar.

Langkah ‘tukar guling’ yang dilakukan raksasa Ligue 1 Prancis ini sebagai cara untuk menghindari tagihan pajak sebesar £ 62 juta atau setara Rp108 miliar atas klausul buy-out mereka ke Barcelona.

Di Maria merupakan pilihan tepat PSG yang akan dijual ke Barcelona mengingat pemain tersebut merupakan rekan senegara marque player Blaugrana, Lionel Messi.

Karena itu, PSG sangat mengharapkan langkahnya ini berjalan mulus dan sebagai upaya win win solution kedua belah pihak. Di lain pihak, Neymar sendiri sudah memberikan sinyal kuat terkait ketertarikannya bergabung dengan PSG pada musim panas ini.

Terlebih insiden perkelahian dengan Nelson Semedo dalam sesi latihan di Amerika semakin menegaskan jika bintang berusia 25 tahun ini ingin segera hengkang dari Nou Camp. (Fajar/pojok)

 

  • Bagikan