Terkesima dengan Merek Sepatu Baru, Neymar Nekat Kuras Isi Dompetnya Hingga Ratusan Juta

oleh

FAJAR SPORT, AMERIKA – Disela-sela waktu istirahat saat melakoni laga tur pramusim di Amerika, bintang Barcelona, Neymar Jr sedang menikmati waktu liburnya dengan berkunjung ke toko sepatu terkenal di Kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat di toko sepatu, Flight Club Neymar lantas di wawancarai.

Dilansir Daily Mail, Neymar tampak mengamati beberapa sepatu yang sepertinya mengusik isi dompet dia. Alhasil pemain berusia 25 tahun itu harus merogoh kocek sebesar 18 ribu US dollar atau setara Rp312 juta.

Ia membeli beberapa pasang sepatu Sneaker yang sedang ‘in’ di dunia itu. Ia pun mengungkapkan kesukaannya terhadap jenis sepatu itu.

Marque player Blaugrana ini baru saja meluncurkan merk sepatu barunya bernama Air Jordan V “Neymar” bersama Nike dan legenda NBA, Michael Jordan.

Neymar sendiri merupakan pengagum Jordan dan tanpa sungkan memujinya. “Dia luar biasa saat bertemu dengannya,” katanya.

“Aku tercengang melihat keramahannya. Itu adalah saat paling membahagiakan dalam hidupku. Aku gemetar saat bertemu dengannya,” sambung dia.

Neymar akan melanjutkan kolaborasi dengan Nike dan Jordan dalam waktu dekat. Ia mengaku sudah punya ide untuk menindaklanjuti sepatu sepak bola Air Jordan Hypervenom II yang dirilis tahun lalu. (Fajar/pojok)