7 Tips Oral Seks yang Bikin Ia Menggelinjang

  • Bagikan

FAJAR HEALTH – Oral seks adalah salah satu aktifitas seks yang mungkin paling disukai oleh hampir semua pria di dunia. Mengapa tidak, posisi menantang ini menempatkan wanita pada sisi terliarnya.

Namun perlu diketahui bahwa beberapa studi mencatat, tidak semua atau bahkan kebanyakan dari mereka tidak menikmati melakukannya. Alasannya tidak lain adalah karena pria lebih diuntungkan dari oral seks itu sendiri.

Jika alasannya demikian, mungkin hal ini tak lepas dari kekurangtahuan atau keterbatasan teknik yang dimiliki. Tips dari beberapa wanita di bawah ini mungkin sedikit banyaknya dapat membantu para ladies di luar sana untuk dapat lebih menikmati oral seks sekaligus memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pria yang menerimanya:

“Setiap kali rahang atau leherku mulai pegal, aku hanya akan memainkan ujungnya saja. Jika kamu punya banyak liur atau pelicin, gunakan tanganmu untuk memompa sambil membuat jilatan melingkar dan hisapan. Sama-sama enak,” Anne G.

“Ada titik kecil di antara batang dan kantung kemaluannya, tempat ini super sensitif. Kata mantanku, itu seperti g-spot,” Sara K.

“Aku terkadang menggunakan pelicin saat melakukan oral. Aku rasa itu membuatnya jadi lebih menikmatinya dan aku juga sama,” Isabel J.

“Tanya bagaimana ia menyukainya. Dengan gitu kamu jadi akan lebih percaya diri jika tahu ritme dan apa yang ia inginkan,” Mellisa S.

“Aku selalu membayangkan bagaimana ia menikmatinya, ini yang membuatku senang melakukan oral seks,” Lindsay P.

“Ketika ia mau klimaks, kutarik bijinya perlahan-lahan, ini bisa membuatnya tahan sedikit lebih lama. Kata dia, digituin jadi lebih intens,” Elizabeth O.

“Aku (sengaja) bikin suara mendesah pas lagi itu, bikin dia jadi lebih tegang dan biar dia tau kalo aku senang melihat ia menikmatinya,” Margrite W.

Sumber: WomanHealthMag.com

 

  • Bagikan