Pangeran Albert II Yakin, Mbeppe Tak Bakal Pindah ke Klub Lain

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kabar terkait masa depan striker berbakat AS Monaco, Kylian Mbappe, memang terus beredar. Mulai dari Real Madrid yang awalnya dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk pemain, hingga Arsenal yang dikatakan mulai serius.

Mbappe dikabarkan berbincang dengan Arsene Wenger selama tiga jam di Paris beberapa waktu lalu. Meski begitu, salah satu pemilik Monaco, Pangeran Albert II, masih punya keyakinan sang pemain akan bertahan.

“Saya tidak berpikir hal itu (kepindahan Mbappe) akan terjadi. Ada diskusi lebih lanjut yang mengindikasikan kepada saya, bahwa dia akan bertahan di Monaco musim ini,” ujarnya kepada Express.

“Diskusinya nanti akan membahas kenaikan gajinya, tapi dia dan ayahnya paham bahwa ini bukan tentang ketertarikan untuk pergi ke klub besar, di mana dia tak dijamin bermain sebagai starter,” tambah dia.

Tak ada yang tahu apa yang ada dipikiran Mbappe hingga saat ini. Satu yang pasti, semua tim besar sedang mencoba untuk mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun tersebut. (Fajar/pojok)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka