Tegas, Bos ANTV: Pesbukers Tanpa Ayu Ting Ting Tetap Seru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan hangat di linimassa instagram. Kabarnya, pelantun sambalado itu dipecat dari acara pesbukers yang selama ini telah menjadi kesibukannya semenjak 2014 lalu.

Kabar dikaluarkan janda satu anak itu dari acara Pesbukers dibahas netizen dari sebuah screnshoot percakapan bos ANTV, Otis Hahijary di Instagram.

Saat itu, Otis menulis pernyataan tegas soal kedisiplinan para kru pesbukers.

“If you’re late, you are out!!!! (Anda terlambat, Anda keluar),” tulis Otis di akhir post tertanggal 9 Juni itu.

Pernyataan Otis kemudian ditanggapi oleh salah satu penggemar Ayu Ting Ting. Dikatakan, acara yang mendatangkan bintang India itu tak akan seruh jika tidak ada Ayu Ting Ting.

“Di Pesbukers nggak ada Ayu Ting Ting nggak seru dong” tulis netter tersebut.

Namun Otis memastikan acara pesbukers tanpa Ayu Ting Ting pun tetap seru, Ia kembali menegaskan, artis Pesbukers yang tidak disiplin waktu, tetap akan dikeluarkan.

“Semua Artis harus disiplin, kalau suka terlambat, tidak perlu ada di pesbukers,” kata Otis.

Percakapam Bos ANTV ini menjadi perbincangan hangat di sosial media. Banyak yang setuju jika Ayu Ting Ting didepak dari acara tersebut akibat kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, ada juga yang ikut membela Ayu Ting Ting.

Meskipun demikian, hingga kini belum ada informasi resmi dari Bos ANTV itu mau pun pihak Ayu Ting Ting sendiri. (dal/fajar)

 

 

  • Bagikan