Tinggalkan Porto, Pemain Ini Jadi Pemain Termahal Klub Divisi Championship

  • Bagikan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Klub Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers, menjadikan gelandang asal Porto, Ruben Neves, sebagai pembelian termahal. Neves digaet dengan mahar 15,8 juta pounds dan dikontrak selama 5 tahun.

“Klub dengan senang hati mengumumkan telah mendatangkan gelandang dari Porto, Ruben Neves. Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu menandatangani kontrak selama 5 tahun,” bunyi pernyataan resmi klub.

Terlepas dari itu, putusan Neves menerima pinangan The Wolves – julukan Wolverhampton, jelas mengejutkan. Pasalnya, dia tak akan bermain di Liga Champions. Andai tetap bersama Porto, dia tentunya tampil di ajang tersebut.

Neves sendiri sempat menjadi sorotan setelah menjadi kapten termuda dalam sejarah Liga Champions pada 2015 silam. Saat itu dia berumur 18 tahun 221 hari ketika Porto menghadapi Maccabi Tel Aviv. Neves melewati rekor milik Rafael van der Vaart yang dibukukan pada 2003 silam.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub ini. Bagi saya, The Wolves adalah klub besar dengan ambisi yang besar pula. Saya tak mau mengatakan alasan kenapa saya menghilangkan kesempatan tampil di Liga Champions demi bermain bersama Wolverhampton,” sebut Neves seperti dilansir laman resmi klub.

Neves menambahkan bahwa impiannya adalah bermain di Liga Inggris. Kini, dia bisa mewujudkannya. Pastinya, Neves senang bisa berenuni dengan mantan pelatihnya di Porto, Nuno Espirito Santo. Ya, Nuno Santo kini menjadi manajer The Wolves. (Fajar/jpg)

 

 

 

 

  • Bagikan