Milan Kembali Incar Neto dan Mattia Perin, Donnarumma Batal Perpanjang Kontrak?

oleh

FAJAR.CO.ID, MILAN – Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, beberapa bulan terakhir menjadi sorotan publik. Pasalnya, pemain yang digadang-gadang sebagai penerus tahta penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, di timnas Italia itu, dirumorkan akan hengkang dari San Siro.

Milan pun mengerahkan segenap kekuatannya untuk mempertahankan kiper berusia 18 tahun tersebut. Usaha tim asuhan Vincenzo Montella tampaknya membuahkan hasil. Belakangan ini, Donnarumma menyatakan berubah pikiran dan siap memperpanjang kontrak bersama Il Rossonerri.

Kesepakatan antarkedua belah pihak diharapkan rampung hari ini. Namun, menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, dilansir dari Football Italia, Kamis (6/7), agen sang pemain, Mino Raiola, kerap mengulur waktu untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak kliennya itu.

Disinyalir, ini merupakan taktik pria berusia 49 tahun tersebut untuk menarik minat tim-tim besar dunia akan jasa Donnarumma. Tercatat, Real Madrid dan Paris Saint-Germain adalah sederet tim yang sejauh ini dirumorkan tertarik pada sang pemain.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, memberikan tenggat waktu 48 jam ke depan kepada Raiola untuk berdiskusi perihal detail kontrak Donnarumma.

Untuk berjaga-jaga, Il Diavolorosso kini kembali menjalin kontak dengan sederet kiper bidikan mereka. Sebelumnya, Milan dikabarkan menjadikan kiper lapis dua Juventus, Norberto Murara Neto, dan penjaga gawang Genoa, Mattia Perin sebagai alternatif. (riz/fajar)