Mengaku Tidak Punya Uang untuk Pemakaman, Anak Buang Mayat Ibu ke Tengah Jalan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SARATOV – Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas terbungkus kardus ditemukan tergeletak di tengah jalan di Kota Saratov, Rusia.

Usai dilakukan investigasi, pihak kepolisian setempat mengungkap biang keladi kasus ini, yakni anak laki-laki sang mayat. Setelah diinterogasi, terungkap penyebab mengapa dirinya membuang mayat ibu kandungnya sendiri.

Dilansir dari Mirror, Rabu (5/7), pria itu mengaku sebagai seorang pengangguran. Ia tidak memiliki cukup uang untuk membiayai upacara pemakaman wanita berusia 70 tahun itu.

Sebelum membuangnya di tengah jalan, pria itu menyimpan jasad sang ibu di kamar apartemennya selama tiga hari. Setelah menemukan tanda-tanda pembusukan pada jasad itu, pria berusia 30 tahun tersebut kemudian memutuskan untuk membuangnya ke jalan menggunakan sebuah roli.

Saat ditemukan, roli yang digunakan untuk membawa jasad itu hilang digondol orang, menyisakan mayat wanita tua dan sehelai kardus yang menutupinya. Disinyalir, wanita tua tersebut tewas sejak Kamis, (29/6) lalu.

Dalam foto yang beredar luas di internet, jelas terlihat cairan pembusukan keluar dari mayat itu. Seorang pengguna internet bernama Yasno, menduga sang anak mengalami gangguan jiwa.

Tidak diketahui secara pasti apakah anak wanita itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. (riz/fajar)

  • Bagikan