Belum Sempat Dibuka, Toko Kue Ayu Ting Ting Malah Diboikot

oleh

FAJAR.CO.ID – KEBENCIAN haters pada Ayu Ting Ting tampaknya cukup besar. Apa pun yang dilakukan pelantun lagu Sambalado itu selalu saja menuai cibiran dari mereka.

Bahkan, toko kue yang rencananya akan dibuka di Solo diprotes.

Hal itu diketahui dari akun gosip @lambe_lamis. Pada foto yang diunggahnya, tampak netizen dengan tegas menolak Ayu membuka toko kue di Solo.

Bahkan, mereka membuat hastag #boikotayutingting dan #boikotsolodenayu, serta #savesolo.

“Baru saja kemaren mintje bahas bu denada yang ikut bisnis kue, sekarang sudah ada Solodenayu.Sudah ketebak donk siapa BA nya. Sayangnya belum juga resmi buka toko kuenya sudah diboikot duluan. Oalah sing sabar yo mbak Ayu,” tulis sang akun sebagai keterangan foto.

Unggahan @lambe_lamis itu pun banjir komentar nyinyir dari netizen, khususnya haters Ayu Ting Ting.

“Mesak ne wong Solo lek tenanan. Wong Solo alus-alus e,” tulis @bebbiony. “Iya ha ha ha malesin amat. Yang orang Solo asli aja pada nolak apalagi gue yang baru hijrah. Padahal disini sudah ada Solo pluffy-nya Jessica Milla loh yang hits itu. Ngapain si si onoh ikut-ikut aja. Dari dulu nggak kreatif yah plagiat mulu karyanya,” sambung @nalaism.

“Mudah-mudahan bukan ATT tapi Ayu yang lain yang imejnya bagus. Lagian juga Solo itu kalau di kepala aku identiknya sama Putri kerajaan gitu yang karakternya bagus,” kata @naynay.ov90.

“Follower-nya udin (udah) hilang 100. Kemarin 500 lebih, siap-siap beli follower (emoji ngakak). Kasihan kota Solo, kota lemah lembut penuh kesopansantunan eee disantronin pelakor #savesolo,” lanjut @mimi_prasetyo. (Fajar/jpnn)