Presiden Ultah, Tagar #Happy56thJokowi Ramai di Medsos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tepat hari ini, Rabu (21/6/2017), Presiden RI, Joko Widodo, genap berusia 56 tahun.

Dunia maya turut merayakan ultah presiden yang mulai menjabat Oktober 2014 itu.

Hastag atau tanda pagar #Happy56thJokowi pun menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter sejak Rabu (21/6) dini hari.

Banjir ucapan ultah untuk Jokowi menghiasi Twitter. Netizen ramai-ramai mengucapkan selamat ultah dan memanjatkan doa dan menyampaikan harapan kepada suami Ny Iriana ini.

“#Happy56th Jokowi Dirgahayu Pak Presiden @jokowi, di tahun ke 3 banyak sekali perubahan terutama di bidang pembangunan. 2 periode yak Pak,” cuit akun Twitter @ArthalitaDiah, Rabu (21/6 dini hari dengan menyertakan motion ??.

Tak ketinggalan, konduktor orkestra Addie MS lewat akun Twitter-nya juga mendoakan Jokowi. “Selamat ulang tahun, Pak @jokowi ! Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. #Happy56thJokowi,” cuit Addie beberapa saat lalu.

“#Happy56thJokowi Presiden @jokowi Panjang Umur, sehat selalu, Sukses dlm memimpin Negeri Ini ????,” cuit akun Twitter @kangdede78 milik Dede Budhyarto.

Cuitan-cuitan itu juga menyertakan beragam foto Jokowi.

Sementara di akun Twitter resmi Jokowi, @jokowi, terakhir mencuit soal motivasi peningkatan pelayanan oleh aparat negara. “Aparat kita jangan tertinggal dr negara2 lain dalam pelayanan publik dan administrasi kepada warga. Kita manfaatkan teknologi informasi Jkw,” cuit @jokowi Selasa (20/6) pukul 6.34 PM.

(boy/jpnn/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka