Kehilangan Ipad, Jacksen F Tiago Galau Gara-gara Data Penting

oleh

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, kehilangan sebuah Ipad usai laga kontra Persib Bandung, Minggu malam (18/6/2017). Ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Tengah keesokan harinya (19/6/2017).

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Uskiansyah, mengatakan akan segera mempelajari dan menidaklanjuti kasusnya. “Pasti akan segera kami lakukan penyelidikan untuk membantu Jacksen, mengingat barang yang hilang tersebut sangat berharga baginya,” terang Uskiansyah.

Jacksen baru mengetahui bahwa Ipad-nya raib saat tengah berada di sebuah kafe bersama keluarganya usai laga kontra Persib Bandung.

“Ya, seperti biasa usai laga, kami menghampiri penonton untuk mengucapkan terima kasih. Dan bagian perlengkapan yang langsung mengamankan barang bawaan kami ke dalam locker room. Saya pun tidak ada kecurigaan bahwa barang tersebut sudah hilang,” jelas Jacksen.

Sadar kehilangan Ipad, Jacksen langsung meminta kepada salah satu tim perlengkapan untuk mengecek ke lapangan. Sayang, barang yang dimaksud memang sudah raib.

“Suasana euforia saat kemenangan atas Persib (1-0) sangat luar biasa. Ia pun mengaku tidak sempat lagi untuk mengecek isi tasnya, terlebih malam itu menjadi malam perpisahan Barito dengan Thiago Cunha.”

Jacksen mengaku akan mengihklaskan Ipad tersebut. Tetapi, ia tidak bisa pura-pura bahwa tidak galau.

“Ya, saya tidak mempermasalahkan Ipad tersebut. Hanya saja semua data penting saya bersama Barito Putera selama ini berada di sana,” katanya sedikit kesal.

(bir/ema/prokal/fajar)