Ronaldo Langsung Ganti Gaya Rambut Usai Menangi Liga Champions

oleh

FAJAR.CO.ID, MADRID – Cristiano Ronaldo terkenal sebagai sosok yang sangat fashionable. Gaya rambutnya sejak tampil di sepak bola level atas pun acap berganti sesuai dengan model kekinian.

Meski begitu, ada sesuatu yang baru terlihat pada Ronaldo setelah dia memberikan trofi Liga Champions ke-12 untuk Real Madrid. Sang pemain mencukur rambutnya hingga cepak.

Pertama hal ini terlihat pada saat momen selebrasi Madrid dimana Ronaldo mencukur habis tipis bagian samping rambut dan menyisakan sedikit bagian atas. Persis seperti gaya rambut tentara.

Setelah itu Ronaldo juga mengunggah foto selfie dengan rambut baru pada akun instagramnya. Dia mengatakan “Apakah Anda Suka?” dengan tambahan emoji.

Banyak tanggapan dari para fans ada yang suka dengan gaya baru dia yang memang menjadi lebih segar. Tapi, ada juga yang mengatakan Ronaldo tak cocok mencukur habis rambutnya.

Sayangnya, Ronaldo juga belum bisa memberikan alasan mengapa mencukur rambutnya. Apakah ada nazar di balik itu? Atau hanya ingin mengubah gaya saja. (Fajar/JPG)