Maneger, Pelatih dan Pemain Persib Nangis Bareng, Ini Gara-garanya

oleh

FAJAR.CO.ID BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku menangis usai mendapat kata-kata kasar dari Bobotoh. Dia menganggap kalau kritik pendukung Persib itu sudah kelewatan.

Situasi sedang tak harmonis tengah menimpa kubu Maung Bandung. Kekalahan dari Bhayangkara FC pekan kesembilan kemarin membuat beberapa Bobotoh melancarkan protes keras.

Bahkan, para pendukung melancarkan protes dengan turun ke lapangan di Stadion Patriot, Beksi. Umuh sebenarnya maklum dengan kritikan itu, tapi kecewa karena penyampaiannya menjurus ke kata kasar.

“Semua pemain nangis, saya juga ikut nangis, pelatih dan official semuanya nangis. Setelah itu, Djadjang secara lisan memutuskan mundur. Semua pemain pada nangis,” kata Umuh, dikutip dari Viking Persib.

Dia meminta Bobotoh bisa mengontrol diri. Semuan pihak di tim Persib, lanjut dia, juga sudah berusaha maksimal.

“Sudahlah bobotoh jangan keterlaluan seperti itu, jangan seperti itu kalau Persib hancurkan yang rugi bobotoh juga, kasian Bobotoh yang benar-benar setia. Nangis saya sangat sakit, sangat sakit, sedih lihat Bobotoh seperti itu, dengan kata kotor kepada pemain dan pelatih,” tandas dia.