Cukup Delapan Bulan Bagi Tylor Swift Cari Pacar Baru

oleh

FAJAR.CO.ID – Delapan bulan mungkin adalah masa jomblo terlama Taylor Swift. Tepatnya setelah dia putus dari aktor Tom Hiddleston. Namun, rupanya status itu sudah resmi berakhir. Sepanjang weekend ini, dia tampak lengket dengan cowok yang beberapa pekan terakhir dirumorkan pacaran dengannya. Yakni, Joe Alwyn. Swift bahkan sudah mengajak aktor berkebangsaan Inggris tersebut berlibur di rumahnya di Nashville, Tennessee.

Minggu (4/6) Swift dan Alwyn terlihat di rumah Swift. Keduanya menikmati pagi berdua di sebuah balkon. Penampilan Swift cukup sederhana. Penyanyi Bad Blood itu mengenakan Sabrina dress ungu. Rambutnya diikat dan wajahnya polos tanpa make-up. Alwyn, yang mengenakan kaus dan celana jins, duduk di sampingnya. Keduanya tampak berbincang santai dan ceria.

Swift dan Alwyn terbang dari Inggris ke Los Angeles pada Kamis (1/6) waktu setempat dengan jet pribadi. Beberapa waktu lalu, Swift memang menghabiskan waktu cukup lama di London. Dia menyewa rumah di kawasan London Utara, dekat dengan rumah Alwyn yang masih tinggal dengan orang tuanya. Menurut keterangan tetangga Swift, Alwyn sering bertamu di rumah sewaan tersebut.

Swift memang masih merahasiakan hubungan barunya kepada media. Tetapi, teman-teman dekat dan keluarga Swift telah mengetahuinya. Termasuk dua sahabat Swift, Selena Gomez dan Gigi Hadid. Bahkan, Swift sering curhat kepada Gomez melalui telepon.

’’Satu-satunya ’orang’ yang belum diberi tahu adalah media karena kita semua (teman dekat serta keluarga Swift dan Alwyn, Red) sadar bahwa mereka telah bersama beberapa bulan. Mereka sudah saling kenal dalam waktu yang lama,’’ ungkap salah seorang sumber kepada Entertainment News. (entertaimentnews/dailymail/adn)