The Guys, Film Komedi yang Dibintangi Pevita Pearce

  • Bagikan

FILMĀ Baru yang berjudul The Guys akan melibatkan artsi cantik Pevita Pearce. Film ini digarap leh Raditya Dika.

Film ini juga merupakan film komedi pertama yang dibintangi Pevita Pearce.

“Ini film drama komedi pertama aku. Aku tertarik karena skenarionya menarik, ada drama, persahabatan, dan keluarganya juga,” kata Pevita Pearce saat jumpa pers film The Guys di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Meski ini merupakan pengalaman pertama, cewek 24 tahun tersebut mengaku tidak banyak mengalami hambatan. Sebab peran yang diperankannya tergolong sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari. “Ngga berat, karena bisa nyambung dengan karakter itu. Karena karakternya juga masa kini,” ucapnya.

“Aku ngga ngelucu banget tapi suasananya yang lucu. Aku juga ngobrol sama Radit gimana nyampaian komedinya, jadi mudah,” sambung Pevita Pearce.

Sementara, Raditya Dika mengatakan bahwa film The Guys dibuatnya untuk menggambarkan kegelisahan pegawai kantoran yang melakoni pekerjaan rutinnya. Ide filmnya ke-10 ini berasal dari pengalaman pribadinya saat bekerja sebagai pegawai kantoran.

Selain Raditya Dika dan Pevita Pearce, film ini juga dibintangi Marthino Lio, Indra Jegel, dan salah satu aktor asal Thailand Pongsiree Bunluewong. Film ini telah dipersiapkan selama setahun terakhir. Syuting dilakukan awal tahun ini di kawasan Jakarta selama 42 hari.

The Guys rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 April 2017 mendatang. (JPG/fajar)

  • Bagikan