Nah.. Gelandang Arema Aja Puji Lini Belakang BPFC, Kamu?

  • Bagikan

FAJAR SPORT, BOGOR – Pengakuan mengejutkan datang dari gelandang bertahan Arema FC Adam Alis soal lini pertahanan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Arema FC akan menghadapi PBFC di laga puncak Piala Presiden 2017 pada, Minggu (12/3) nanti di Stadion Pakan Sari Bogor. Menariknya, tim PBFC di turnamen pramusim ini diisi oleh pemain lapis kedua.

Sepanjang Piala Presiden 2017 ini, gawang PBFC yang dijaga oleh Wawan hendrawan baru kebobolan tiga gol, dan gol-gol tersebut tercipta di babak semifinal melawan Persib Bandung. Lain dari itu, gawang PBFC masih tetap perawan alias tak dibobol.

“Lini belakang Borneo FC cukup solid, yang saya tahu mereka sulit ditembus oleh barisan penyerangan lawan selama turnamen ini,” ungkap Adam, seperti dikutip dari laman wearemania.

Solidnya lini pertahanan Borneo FC tak lepas dari penampilan duet bek tengah asing, Dirkir Glay dan Yamashita Kunihiro. Ditambah dengan Zulvin Zamrun dan Michael Orah di sisi kanan dan kiri.

“Mereka punya pemain-pemain belakang yang berkualitas, jadi tak heran jika jarang kebobolan,” pungkas mantan pemain Barito Putera tersebut. (Fajar/jpnn)

  • Bagikan