Karir Melejit, Ayu Ting Ting Beli Rumah Mewah?

  • Bagikan

 

SETELAH  Membeli sebuah fila mewah di kawasan puncak  Bogor Jawa Barat yang disebut-sebut seharga Rp 7 miliar, Pedangdut Ayu Ting Ting kembali dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah di kawasan beji Kota Depok.

Kabar ini mulai berhembus ditengah netizen di sosial media dengan menampakkan foto-foto rumah tersebut yang berdiri megah di atas tanah yang cukup luas.

Lantas benarkah kabar tersebut?

 

 

Diberitakan pada tayangan Infotaimen belum lama ini, Abdul Rozak membantahnya. Dirinya mengaku kaget ketika mendengar kabar tersebut.

Menurutnya, sebagai Ayah dari Ayu Ting Ting sudah dipastikan akan mengetahui hal itu dari anaknya sendiri.

“Ayah sempat kaget, waktu teman-teman kantor pada tanya, Ayu sudah beli rumah di kawasan beji, rumah siapa? itu bukan yah, Ayu kan kalau punya rumah pasti ayah dan Ibu yang bikin kan”, kata Abdul Rozak.

Hal yang sama ditanggapi ole ketua Rukun Tetangga (RT), Kelurahan Kukusan Beji Kota Depok, Je’an juga membantah rumor tersebut.

Ia pun menjelaskan, foto-foto yang beredar tersebut merupakan pemilik rumah dari warga atas nama Haji Ismail dengan keluarganya.

“Berdasarkan pengamatan saya selaku ketua lingkuhan, kelihatannya itu (kabar beli rumah),  hanya rumor saja”, ungkap Je’an.

Diketahui, hidup menjada nampaknya tidak mempengaruhi karir Ayu Ting Ting untuk terus berkarya dalam dunia hiburan tanah air.

Single ‘Alamat Palsu’ yang dipopulerkannya cukup mendongkrak ketenerannya pada tahun 2011, Ayu  pun kembali merilis singel kedua dengan judul “Sik Asik”.

Keteneran pemilik nama Ayu Rosmalina ini, cukup mendatangkan rezeki baginya untuk mebahagiakan kedua orang tua dan anak satu-satunya.  (dal/fajar)

 

  • Bagikan