i.Con, Kond*m Pintar Pertama di Dunia

  • Bagikan

FAJAR HEALTH – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa perangkat wearable di pasaran yang berfungsi menunjukan seberapa fit tubuh anda dan membantu mengatur siklus tidur anda di malam hari.

Namun yang satu ini mungkin akan belum tahu. Fungsinya sih mirip dengan perangkat fitnes wearable, namun bukan untuk dikenakan pada pergelangan tangan seperti halnya fitnes wearable, namun pada bagian pen*s Anda.

i.Con Smart C*ndom ini, nama produk ini, akan menjadi k*ndom pintar pertama di dunia. Berbentuk cincin, Anda akan mengenakannya pada bagian dasar dari k*ndom dan berfungsi untuk mengukur seberapa fit alat perang Anda, sekaligus juga dapat mendeteksi apakah Anda memiliki penyakit kelamin seperti chlamidya dan sipilis.

Seperti dilansir CNet, produk ini akan menjawab pertanyaan Anda tentang sesi ranjang Anda yang akan divisualisasi melalui aplikasi khusus. Adapun fiturnya adalah seperti:

– Mengetahui seberapa kuat daya dorong Anda
– Secepat apa Anda mendorong
– Seberapa banyak kalori yang terbakar dalam satu sesi
– Sudah seberapa banyak Anda melakukannya setelah mengenakan i.Con
– Suhu rata-rata kulit test*s Anda
– Lingkar batang pen*s Anda
– Sebarapa banyak gaya yang Anda perform

i.Con nantinya akan dibandrol di angka US$74 atau setara Rp 980 ribu dan konsumen akan mendapatkan garansi selama satu tahun penuh. Perangkat pintar ini sendiri dilengkapi dengan Micro USB untuk pengisian daya dan dapat bertahan selama 8 jam penggunaan. Tertarik? Tunggu kabar selanjutnya.(ruf/fajar)

  • Bagikan