WOW! Penyanyi Vidi Aldiano Siapkan Microphone Emas untuk Raja Salman di Gedung DPR

  • Bagikan

SANTER Diberitakan jika Microphone Emas telah disiapkan untuk menyambut kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di gedung DPR RI.

Ternyata benar, Microphone Emas itu disiapkan oleh keluarga penyanyi Vidi Aldiano.

“Kami mulai membuat monitor speaker untuk Raja Salman yang dilapis gold leaf asli, dihias logo Garuda Pancasila dan logo Kerajaan Arab Saudi. Selain itu, kami membuat microphone khusus juga berlapis emas,” ujar Vidi di sela persiapan bersama ayahnya, pengusaha tata suara V8Sound.com, Harry Kiss.

Kali ini produsen tata suara kelas premium karya anak bangsa ini menampilkan V8 Seri Emas untuk menyambut tamu agung tersebut

“Walau pun kita berbicara dengan jarak cukup jauh, mic emas ini mampu menangkap suara secara sangat jernih,” sambung Harry.

Keluarga seleb ini sangat bangga karena sejumlah karya mereka sudah sering dipakai untuk acara kenegaraan dalam negeri.

Adik Vidi, Vadi Akbar mengaku, microphone seri emas ini juga sudah pernah digunakan di Istana Presiden saat HUT RI ke 71.

“Ini dipasang di masjid-masjid terkemuka di Indonesia. Seperti Masjid Islamic Centre di NTB dan Masjid Pusdai Bandung. Tapi kali ini dibuat lebih khusus lagi, lebih panjang, karena Raja Salman akan berbicara saat duduk,” papar penyanyi jazz yang juga merancang microphone emas tersebut.

Vidi dan Vadi sangat bangga karena bisa berpartisipasi dalam penyambutan sang raja tersebut.

“Kami juga telah membuat speaker-speaker untuk masjid dengan kelas premium yg kami namai V8 Seri Al Karim, saat ini sudah dipasang di ratusan masjid menengah dan puluhan masjid besar di seluruh Indonesia. Insya Allah acara di DPR bisa berlangsung dengan sangat baik,” pungkas Vidi. (jpnn/fajar)

  • Bagikan