Sindir Habib Rizieq di Unggahannya, Nikita Mirzani Dikecam Netizen

  • Bagikan

SEAKAN tak ada habisnya, Nikita Mirzani kini kembali menuai sensai dengan mengunggah foto Raja Salman kala bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Memang tak ada yang salah dengan foto yang diunggah di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 itu, namun caption yang Niki tulis lah yang membuat gaduh Instagram.

Rizik mana rizik ?, ttp pak ahok pemenang nya ✌?Mulai ni pengikut nya pada baper. Ntr ga di ksh naik haji loh sama raja salman??,” tulisnya pada caption foto.

Netizen yang melihat unggahan tersebut sontak ramai membanjiri kolom komentar.

Padahal, sejatinya apa yang dilakukan Ahok merupakan bagian dari protokol biasa, untuk menyambut tamu asing, karena statusnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Namun, Niki justru mengaitkan penyambutan tersebut dengan tak hadirnya sosok Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, saat penyambutan Raja Salman.

https://www.instagram.com/p/BRFrYl3BFDh/?taken-by=nikitamirzanimawardi_17

Seperti kata akun @selvina_aguilera, “Karna ahok gub jakarta kali mbak!!! Makanya dia nyambut , mbknya aja yg baper!

Akun @ratnarafael pun juga menimpali, “Itu kan smua pebajat pemerintah mba.. Gada urusannya sama habib riziq ..wajar klau pejabat yg nyambut???.”

kak niki ini kan acara kenegaraan, gak mungkin habib rizieq ikut…ada ada ja kak niki ini. Bukan masalah pemenang atau bukan….@nikitamirzanimawardi_17,” komentar @wulanwisnu.

Tak hanya netizen pro Habib Rizieq yang membanjiri kolom komentar, namun Ahokers pun juga ikut memberikan pandangannya.

Hahah.. Bener neng @nikitamirzanimawardi_17 Hahaha.. Hayo baper baper si risik,” tulis @anddreysilalahi.

Hahaha yoi ka @nikitamirzanimawardi_17 baper sama nelennludah yg anti ahokeers,” timpal @dithapraditha.

wkwkwkww .. ntr ada yg iri lagi kaya kmren naek satu mobil sama pak jokowi . skrg kliatan begini ada yng iri lagi ga yaa ?✌,” tandas @nurfahrizalputri.

Bahkan kolom itu terlihat seperti forum perdebatan antara Ahokers dan netizen pro Habib Rizieq.

@nikitamirzanimawardi_17 pemenang???inget yg banjir jgn cuap2 nti kemakan omongan sendiri loh,” tulis @gusrinishinta, yang dibalas oleh @ny_sudiono, “@gusrinishinta banjir mah eta urusan yg kuasa dmn mna jg banjir emg manusia bisa sempurna nanganinnga MIKIR wkkk.”

Juga komentar yang ditulis @marlinarini, “Aduh koment nya ingat mbak kita harus hormati ulama,ahok bisa salaman karena dia masih gubernur DKI,habib juga di undang ke DPR/MPR.jangan memperkeruh suasana apalagi agama yg di perdebatkan.,” yang dibalas @bunga_ravael, “@marlinarini ..woi bala FPI yg bawa agama sapa??ulama spt apa yg mo mmcah belah indonesia..ahok di undang lgsg ma raja salman loh..bkn skedar gubernur ajj..gubernur lain ada gtu yg dtg?? Huss huss sumbu pendek bljar dl sna ma brizik.” (riz/fajar)

  • Bagikan